oleh

Komunitas Warkop 47 Siap Menangkan Andi Mustaman di Pilwali Makassar

-Politik-119 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Komunitas Warkop 47 yang berlokasi di Kompleks Latanete, Jalan Sungai Saddang, Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, menyatakan dukungan ke Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman.

Dukungan ini didasari karena kedekatan serta kesederhanaan sosok Andi Mustaman yang tidak sungkan bergaul kepada siapa saja, serta menghormati semua kalangan tanpa melihat latar belakangnya.

Salah satu anggota Anggota Komunitas Warkop 47, M. Takdir Kasau mengaku, tidak hanya keperibadiannya, Andi Mustaman juga adalah sosok yang ingin memimpin demi melayani masyarakat bukan untuk menjadi penguasa.

“Kita semua sudah tahu seperti apa tekad beliau untuk menjadi Wali Kota. Dia itu karakter orang yang mau mengabdi bukan berkuasa. Andi Mustaman juga pernah mi jadi anggota Dewan Provinsi Sulsel dua periode jadi kalau pengalaman tidak usah ditanya,” ujarnya saat ditemui di Warkop 47, Rabu (21/1/2020).

Takdir sapaan akrabnya menegaskan, dirinya bersama rekannya telah siap membangun basis massa untuk memenangkan Andi Mustaman pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar September 2020 mendatang.

“Kalau sudah seperti ini kami sudah satu kepala dan sudah siap bangun basis massa di beberapa Kelurahan. Intinya Pak Aman Wali Kota Makassar,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed