oleh

Dihadapan Mahasiswa, Rektor UNM Puji Sosok Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin

-News-327 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pemuda Sulawesi Selatan (Sulsel) tidak salah memilih pemimpin. Arham Basmin adalah sosok pemuda inovatif serta memiliki karakter yang kuat.

Demikianlah disampaikan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam dihadapan ratusan pemuda saat menjadi narasumber Dialog dalam rangka Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Negeri Makassar yang ke-15 di Hotel Lamacca, Rabu (22/1/2020).

Prof Husain Syam memuji sosok Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, Arham Basmin yang juga menjadi salah satu narasumber dalam dialog tersebut.

Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM ini mengaku, Arham Basmin adalah sosok pemuda yang patut dicontoh. Sebab, memilki kepribadian serta karakter kuat.

“Saya kagum dan hormat kepada Arham Basmin selaku Ketua DPD KNPI. Beliau ini adalah pemuda yang berpikir dan banyak berinovasi untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, selaku pemuda harusnya bisa mengahasilkan karya-karya terbaik. Hal terpenting, jangan menghilangkan eksistensi diri sebagai pemuda.

“Pemuda Sulsel tidak salah memilih pemimpinnya seperti Arham Basmin. Seluruh pemuda tentu menitipkan harapan kepada Ketua KNPI Sulsel,” ungkapnya.

 

Penulis : Taufiq Quridatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed