Timnas U19 Latih Tanding Dengan Kyung Hee University

BERITA-SULSEL.COM – Pemusatan latihan tim nasional Indonesia U19 memasuki hari keempat, kali ini mereka mendapat kesempatan untuk berlatih tanding melawan Kyung Hee University di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, Jumat (24/1).

Banyak perkembangan positif yang didapat oleh tim ini, meski mereka harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 0-2. Laga latih tanding ini berlangsung tiga babak, setiap babak dijalani selama 30 menit.


“Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, melihat permainan anak-anak, saya cukup puas, pun dengan cara kerja pemain, sudah ada progres disana dari segi kualitas passing,” kata Shin Tae Yong.

Dari segi fisik, juga ada peningkatan. “Fisik pemain mulai ada peningkatan walau tadi pagi, kami lari cross country. Pemain pun sudah berani melakukan duel dengan pemain lawan, itu poin positif dari pertandingan hari ini. Semua pemain main, secara bergantian,” kata Shin menambahkan.

Tim ini akan terus berada di Thailand selama 12 hari. Selain menjalani program latihan, selama TC, uji coba dan latih tanding sejenis pun juga akan dilakukan oleh tim ini.

Comment