Realme Buds Air Sebagai Produk AIoT Pertama Realme Meluncur di Kota Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless – realme Buds Air di Kota Makassar.

Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, Realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya. realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga.


Kata dia, dengan kinerja premium dan nilai terbaik, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

“Realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Makassar dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan,” ujar Krisva Angnieszca, saat launching di Bistropolis Cafe, Selasa (28/1).

“Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses. realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Makassar berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” lanjut Krisva Angnieszca.

Krisva Angnieszca menjelaskan, realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya, memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik. realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Dengan real-time dual-channel transmission, realme Buds Air menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik.

realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik realme melalui ribuan kali pengujian. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih sempurna. realme Buds Air dilengkapi dengan dua mikrofon untuk mencapai ENC (Environment Noise Cancellation technology) yang secara cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang. Selama panggilan, suara Anda akan tetap jernih bahkan di lingkungan yang bising.

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis. realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas, yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan. Cukup menyentuh realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant. Rasakan pengalaman baru yang cerdas tanpa mengeluarkan ponsel dari dalam saku dengan mengontrol musik, panggilan dan layanan informasi, seperti cuaca.

Beralih ke sektor desain, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman untuk dipakai. Berat satuan realme Buds Air sekitar 4.2g, sangat ringan dan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka.

Berdasarkan lebih dari ratusan tes saat dipakai di telinga, realme telah menyesuaikan radian dari Buds yang masuk di lubang telinga, dan sudut antara batang dan Buds, membuat desain yang sangat kompatibel serta ergonomis dengan saluran pendengaran. realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang muda dan bergaya – kuning, hitam dan putih.

Comment