Tim Srikandi Andi Mustaman Gaet Dukungan Puluhan Ribu Emak-emak

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Salah satu relawan pemenangan Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman, Srikandi Aman semakin gencar melakukan sosialisai. Bahkan, puluhan ribu emak-emak telah menyanyatakan komitmennya untuk memenangkan Andi Mustaman.

Tercatat, Srikandi Aman telah melakukan sosialisasi di hampir seluruh kecamatan di Kota Makassar. Bahkan, saat ini tim yang diisi penuh perempuan ini telah menyiapkan tim di seluruh Kelurahan.


“Alhamdulillah, Srikandi Aman telah terbentuk di 70 persen kelurahan yang ada di Kota Makassar, kami fokus sasar emak-emak dan puluhan ribu sudah nyatakan komitmennya” ujar salah satu anggota Srikandi Aman, Firda saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Kamis (30/1/2020).

Firda menambahkan, selama masa sosialisai itu, banyak cerita yang berkesan terkhusus dialami oleh anggota Srikandi Aman. Kata dia, beberapa masyarakat banyak yang kaget karena sosialisasi ini keseluruhan beranggotakan perempuan.

“Jadi kita jelaskan tim Srikandi Aman ini memang bertujuan bagaimana bisa masyarakat terutama kalangan hawa bisa melek juga dengan situasi politik di Makassar. Pak Andi Mustaman juga berpesan bahwa kondisi sosial dipengaruhi dengan kondisi politik. Jadi semua golongan harus terlibat termasuk dari kaum perempuan,” jelasnya.

Sementara Ayu Lestari menyatakan dalam melakukan sosialisasi Srikandi Aman fokus pada visi, misi dan program yang akan dilaksanakan Andi Mustam jika diberikan amanah memimpin Kota Makassar.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik, dimana mereka jatuh cinta dengan program pak Andi Mustaman. Kita bisa melihat sekarang basis Andi Mustaman bisa dibilang melewati target kami sebelumnya,” ujar Ayu.

Ia juga menyampaikan, sejauh ini komunikasi dengan seluruh tim tingkat kecamatan hingga keluarahan berjalan intens. Orang-orang yang telah menyatakan dukungan itu sementara dicatat dan diberikan arahan oleh tim Kecamatan.

“Kita berharap dukungan yang terus berdatangan ini bisa menjadi modal yang besar. Ini bukti bahwa masyarakat benar-benar cerdas dalam menentukan pilihannya. Diberikan kepada orang yang ingin membangun bukan yang ingin berkuasa. Menguasai aset tanpa memberikan kontribusi membangun Makassar,” pungkasnya.

Comment