MaxOne Hotel & Resort Makassar Gelar Event Wedding Fair

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – MaxOne Hotel & Resort Makassar terus berupaya memperkuat branding pasar wedding (pernikahan) di Kota Makassar.

Salah satunya dengan menggelar event wedding fair yang bertajuk MaxOne Wedding Fair 2020 “Max Your Wedding Dream Comes True”.


Marketing Communication MaxOne Hotel & Resort Makassar, Tety Noviayanti mengatakan, acara ini akan berlangsung selama tiga hari, 14-16 Februari 2020 ini bertempat di Max Ballroom MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Kata dia, MaxOne Wedding Fair 2020 ini menghadirkan sebuah expo dengan konsep festival, dimana pengunjung tidak hanya mengunjungi dan menyaksikan expo, namun juga dapat mengikuti serangkaian acara. Di antaranya, talkshow, fahion show hingga beauty workshop.

“Wedding Fair ini merupakan salah satu bentuk komitmen MaxOne Hotel & Resort Makassar dalam mengelola bisnis wedding yang saat ini semakin berkembang pesat, khususnya di Kota Makassar,” ujarnya, Jumat (31/1/2020).

Dalam perhelatan wedding fair kali ini melibatkan sejumlah vendor seperti vendor dekorasi, vendor fotografi, vendor make up hingga rumah pengantin.

Harapannya melalui wedding fair ini, kiprah MaxOne Hotel & Resort Makassar pada segmen pernikahan yang didukung oleh pengalaman dan fasilitas yang dimiliki seperti Garden dan Chapel dapat semakin diperhitungkan tamu serta menjadi nilai tambah.

Untuk itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga memberikan benefit seperti Smartphone hingga paket honeymoon Pergi – Pulang Makassar Bali bagi tamu yang melakukan transaksi pada penyelenggaraan MaxOne Wedding Fair 2020.

Selain Wedding Fair yang diadakan bertepatan dengan hari kasih sayang 14 Februari 2020, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga memiliki promo special bagi pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama orang terkasih.

Perayaan hari Valentine menjadi momentum bagi setiap pasangan untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada kekasih. MaxOne Hotel & Resort Makassar menghadirkan promo special Set Menu Romatic Dinner dengan suasana romantis di garden hanya dengan Rp. 350.000/ pasangan.

Selain itu tersedia juga promo kamar hanya dengan Rp. 575.999/ malam sudah termasuk sarapan dan makan malam di restaurant MaxOne Hotel & Resort Makassar untuk 2 orang.

Comment