oleh

Ketua L2Dikti Lepas 498 Mahasiswa KKLP STIE Wira Bakti

-Pendidikan-126 views

MAKASSAR, BERITA-SULEL.COM – Ketua Lembaga Layanana Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Wilayah IX Sulawesi resmi melepas 498 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti untuk mengikuti program Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP).

Pelepasan yang berlangsung di Aula STIE Wira Bhakti Sabtu (1/2/2020) ini juga secara resmi melepas mahasiswa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Tercatat ada 18 BUMN lokasi magang mahasiswa yang tersebar dibeberapa Kota di Indonesia yakni, Makassar, Tanggerang, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Kepulauan Banga Belitung, Banjarmasin dan Medan.

Prosesi pelepasan ini ditandai dengan pemasangan almamater secara simbolik sebagai atribut mahasiswa yang akan melaksanakan KKLP.

Ketua L2Dikti, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, mahasiswa sebagai milenial harus memiliki jiwa komoetisi yang kuat, juga berdaya saing.

“Anda sebagai mahasiswa harus sudah untuk berkompetisi. Tantangan kedepan sangat besar untuk dihadapi. Kalau tidak berjiwa kompetisi, anda akan dilindas oleh zaman,” ujarnya kepada mahasiswa.

Diketahui, hadir dalam pelepasan KKLP ini yakni, Drs. Andi Mustaman, MM (Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada) Dr. Abdul Rahman SE., MM (Ketua), Dr. Abdul Haris SE., M.Si (Wakil Ketua I Bidang Kemahasiswaan) M. Irwan Suaeb, SE., MM (Wakil Ketua II Bidang Keuangan) A. Imam Zulfikar Mustaman (Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan) dan Surianto SE., MM (Ketua LPPM) serta sejumlah Kaprodi dan Dosen STIE Wira Bhakti Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed