oleh

Tribute Dewa 19 Malam Valentine di Dicadines Royal Bay Makassar

-Bisnis-136 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Valentine merupakan satu waktu atau moment bagi orang orang yang sedang jatuh cinta atau bagi mereka yang sudah menjalin cinta.

Biasanya, moment ini dijadikan hari penting bagi mereka untuk melewatinya dengan penuh keromantisan. Namun, saat ini kebiasaan tersebut sudah mulai bergeser dari tadinya hanya khusus bagi pasangan saja

Hal ini disampaikan Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar, Amank, Selasa (4/2/2020). Menurutnya, sekarang sudah berkembang dan sudah menjadi salah satu ajang untuk menyampaikan kebahagiaan atas kasih sayang kita kepada saudara, pasangan, anak, ponakan maupun cucu dan sekarang memang sudah menjadi aangat universal kesemua kalangan

Valentine terkadang di tandai dengan adanya hiasan cinta yang berwarna merah, dan kadang juga di tandai dengan memberikan coklay kepada orang yang kita sayangi sebagai simbol rasa saya g dan cinta kita kepada orang tersebut.

“Kami pun di Citadines Royal Bay Makassar ingin membagikan rasa kasih sayang kepada tamu. Mungkin cara yang kami lakukan akan berbeda dengan cara yang lain,” ujarnya.

“Kami akan memberikan suguhan yang tentunya akan bisa menjadi kenangan bagi tamu kami,” tambahnya.

Kata dia, tema yang di usung pada Valentine tahun ini Citadines Royal Bay Makassar adalah lebih kepada membuat pertunjukan musik bertajuk Cintakan Membawamu yang menjadi salah satu Judul dari lagu Dewa 19.

“Judul ni juga sangat tepat Citadines sajikan karena pada event tersebut Citadines Royal Bay Makassar akan memberikan suguhan Musik Tribute Dewa 19,” terangnya.

“Kami akan mengundang band lokal di Makassar yang sudah punya Nama dan cukup terkenal di kota makassar,” tambahnya.

“APLOES BAND akan menjamu tamu kami di Citadines Royal Bay Makassar dengan lagu lagu Dewa 19 selama 1 jam 30 menit, tentunya sudah kita ketahui bersama lagu Dewa 19 memiliki lirik dan kata kata romantis yang bisa membuat suasana Valentine menjadi lebih berwarna,” terangnya.

Selain itu, jelas Amank, pihaknya juga menyiapkan paket yang sangat terjangkau bagi Anda hanya dengan Rp150.000 nett per pax dan hanya Rl200.000 untuk 2 orang.

“Memang sengaja kami buat untuk 2 orang itu lebih murah dari paket sendiri, namun kami sangat berharap anda tidak datang sendiri. Jika anda datang sendiri pada malam valentime berarti anda JOMBLO,” ujar Amank selaku sambil bercanda saat di temui di selah selah kerjanya di SPLASH MUSIC yang nantinya akan menjadi Venue Tribute Dewa 19.

“Kami sangat berharap dengan adanya kegiatan yang nantinya kami gelar di hari Jumat Tanggal 14 February 2020 di Splash Music lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar, anda sudah menemukan tempat dan moment yang tempat untuk merayakan malam Valentine anda,” terangnya.

General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu mengatakan, Anda sudah bisa menikmati lagu Romantis dari Aploes Band yang memainkan lagu lagu Dewa 19.

Kata dia, Anda juga sudah bisa menikmati makan malam all you can eat hanya dengan mengambil paket tadi. Tentunya, harga ini sangat terjangkau sekali dengan benefit yang luar biasa selain itu bagi anda yang mengambil kamar.

“Kami juga berikan paket khusus hanya dengan Rl1.200.000. Harga ini sudah termasuk akomodasi 3 hari 2 malam dan tentunya sudah termasuk dinner untuk 2 pax pada saat event tribute Dewa 19,” ujar La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Sementara itu, Leader Aploes Band, Agus mengatakan, pihaknya akan memainkan kurang lebih sekitar 25 lagu Dewa 19 dan lagu lagu ini menjadi pilihan yang terbaik.

“Anda akan mendengarkan antara lain, Cukup Siti Nurbaya – Kangen – Cintakan Membawamu – Arjuna Mencari Cinta dan masih banyak lagi lagu Hits dari Dewa 19 yang akan kami sajikan untuk anda para tamu Citadines Royal Bay Makassar,” ujar Agus. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed