oleh

Warga Karuwisi Idamkan Figur Baru di Pilwali Makassar

-Politik-226 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kecenderungan publik yang tidak lagi menginginkan nama-nama lama bertarung kembali dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar nyatanya mengundang respon dari kalangan masyarakat.

Salah satunya yakni Rosmiati, Warga Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakukkang. Ros sapaan akrabnya mengaku, wajah lama memang tidak lagi diminati masyarakat kembali bertarung di Pilwali September mendatang.

Kata dia, masyarakat sudah bosan dengan keberadaan figur lama tersebut sebab amanah yang telah diberikan kepadanya saat menjadi pemimpin tidak dimanfaatkan dengan baik.

“Iya kita merasa memang mereka sudah tidak layak lagi bertarung di Pilwali. Kami menganggap sejumlah Cawalkot wajah lama ini hanya mau berkuasa sampai lupa mereka harusnya menjadi pelayan masyarakat,” ungkapnya saat ditemui dikediamannya, Selasa (4/2/2020).

Perempuan (48) tahun ini menambahkan, penyebab turunnya animo masyarakat untuk mendukung wajah lama salah satunya disebabkan kurangnya rasa percaya kepada mereka.

“Masyarakat sudah cerdas dalam setiap pemilihan. Nama-nama yang muncul kan orang orang yang sudah pernah menjabat, beberapa kali juga sudah pernah mencalonkan jadi untuk Pilwali ini kita maunya figur baru yang muncul dan bertarung ide program,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed