oleh

Begini Cara Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar Apresiasi Kerja Karyawannya

-Bisnis-108 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Keberadaan karyawan yang loyal dan berprestasi dai dalam sebuah perusahaan akan turut menunjang kemajuan bersama. Karyawan layaknya aset berharga, keberadaan karyawan yang unggul perlu diberikan perlakuan khusus agar karyawan lainnya akan terpacu dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya.

Sales Marketing Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Chalsum Devita Alexia mengatakan, apresiasi yang diberikan pihaknya kepada semua karyawan yakni cukur dan semer sepatu gratis. Hal ini berlaku untuk semua karyawan.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka employee satisfaction atau memberikan kepuasan karyawan. Kegiatan yang dilaksanakan pihak manajemen sebagai apresiasi untuk karyawan,” jelasnya, Rabu, 5 Februari 2020.

Kata dia, setiap perusahaan memiliki banyak tersendiri memberikan apresiasi kepada karyawannya.

“Penghargaan diberikan kepada karyawan loyal atau berprestasi yang berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan bagi karyawan merupakan suatu tanda apresiasi dari perusahaan dan bertujuan untuk menaikkan motivasi karyawan lain untuk bisa berhasil juga.

“Karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif,” terangnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed