oleh

Jadi Dirut PD Pasar Makassar Raya, Basdir akan Lakukan Ini

-News-77 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PD Pasar Raya, Muhammad Yasir melakukan serah terima jabatan (Sertijab) ke Basdir sebagai Dirut definitif, Selasa (4/2/2020).

Sertijab disaksikan langsung Dewan Pengawas PD Pasar Makassar Raya, M Sabri yang juga Asisten 1 Pemkot Makassar, Aminah Junaid dan Mansilya Anggi.

Ketua Dewan Pengawas PD Parkir Makassar Raya, M Sabri mengatakan, semua direksi yang telah diberi amanah diharapkan mampu menjaga profesionalisme dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Peran direksi PD Pasar bukan hanya menarik retribusi, tapi juga melakukan fungsi pelayanan dan mampu membangun komunikasi yang baik dengan kelompok pedagang,” ujarnya

Sementara itu, Dirut PD Pasar Makassar Raya, Basdir mengatakan dirinya akan melakukan pembenahan, menyatukan semangat dan visi ditatanan internal pegawai.

“Kita satukan dulu semangat dan visi teman-teman di internal. Kita benahi yang kurang, yang bagus kita pertahankan dan tingkatkan. Kalau itu sudah kita lakukan, maka pembenahan di lapangan tidak berat lagi, sebab internal kita sudah baik,” ujarnya

Basdir mengaku akan melakukan terobosan konsep sistem pembayaran retribusi secara online sesuai arahan Pj Walikota Makassar.

“Pada saat penyampaian visi misi konsep yang saya tawarkan sama yang disampaikan Pj Walikota Makassar. Saya belajar dari teman-teman PD Pasar di Malang dan Bali, mereka mampu diterapkan dengan baik hal tersebut. Insya Allah konsep ini akan coba kita lakukan,” tambahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed