oleh

STIE Wira Bhakti Makassar Jalin Kerjasama dengan BTPN Syariah

-Pendidikan-141 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti menjalin kerjasama dengan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah Cabang Makassar.

Kerjasama ini ditandai dengan penyerahan Memorandum of Understanding (MoU) secara seremonial antara STIE Wira Bhakti Makassar dengan BTPN Syariah Cabang Makassar di Aula STIE Wira Bhakti, Jumat (7/2/2020).

Hadir dalam penyerahan MoU, Noor Ikhsan (Branch Manager BTPN Syariah Cabang Makassar), Pandu Occaesar (HC Resourching BTPN Pusat) Drs. Andi Mustaman MM (Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada) dan Dr. Abdul Rahman S.Pt., SE., MM (Ketua STIE WIra Bhakti), Dr. Abdul Haris SE., M.Si (Wakil Ketua I Bidang Kemahasiswaan) M. Irwan Suaeb, SE., MM (Wakil Ketua II Bidang Keuangan) A. Imam Zulfikar Mustaman (Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan) dan Surianto SE., MM (Ketua LPPM) serta sejumlah Staf.

Dr. Abdul Rahman S.Pt., SE., MM, dalam sambutannya mengatakan, ada dua poin yang termuat dalam kerjasama tersebut.

“Pertama, menjadikan BTPN sebagai mitra pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Mahasiswa dan kedua, BTPN sebagai perusahaan yang menyerap tenaga kerja dari alumni STIE Wira Bhakti,” ujar Abdul Rahman.

Kata dia, pihak perusahaan akan menjajaki dan mempelajari poi-poin yang tercantum dalam MoU tersebut. Setelahnya, baru akan dilaksanakan penandatanganan bersama.

“Harapan kami agar kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar. Tujuan kami bagaiamana lepasan atau alumni dari STIE Wira Bhakti bisa langsung mendapat pekerjaan setelah keluar dari kampus di perusahaan yang kedepan akan kita bangun kerjasama,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed