oleh

Tokoh Masyarakat Maricaya ; Wajah Baru Lebih Dilirik Publik di Pilwali Makassar

-Politik-94 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejumlah wajah lama diketahui telah menyatakan dirinya maju dalam Pemilihan Wali Kota (PIlwali) Makassar September 2020 mendatang.

Namun, berbagai kalangan masyarakat rupanya lebih condong menginginkan Calon Wali Kota (Cawalkot) figur baru yang bertarung di Pilwali nanti.

Tokoh Masyarakat Maricaya, Taufik Hakim contohnya. Saat ditemui di salah satu Warkop Jalan Maccini Raya, Sabtu (8/2/2020), ia mengaku wajah baru lebih dilirik publik.

Kata dia, menurunnya tigkat kepercayaan publik sehingga masyarakat tidak lagi menginginkan wajah lama yang ada dalam bursa Cawalkot kembali bertarung.

“Kita sudah bosan dengan keberdaan wajah lama yang sudah pernah memimpin atau menjadi pejabat di Pemkot lantas belum memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan kota,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kota Makassar membutuhkan pemimpin baru dari mereka yang memiliki visi, misi serta ide program kerja jelas dan terarah.

“Wajah baru tentu memilki prospek pembangunan berkelajutan yang juga jauh dari embel-embel kepentingan dibandingkan nama-nama lama yang ada. Kami berharap lewat Pilwali ini masyarakat bisa cerdas menentukan pilihannya,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed