oleh

Dukung Andi Mustaman, Tokoh Masyarakat Bontoala; Kami Tahu Siapa Pantas Jadi Wali Kota Makassar

-Politik-239 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman terus berdatangan. Selain dari jajaran elit partai tingkat pusat hingga daerah, dukungan ke Tokoh Pendidikan Sulsel ini juga datang dari tokoh masyarakat.

Hingga hari ini, Tim Media Center Aman for Makassar telah menerima sejumlah tokoh masyarakat yang terus berdatangan menyatakan dukungannya.

Firman, salah satu Tokoh Masyarakat dari Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala yang ditemui di Media Center Aman mengaku, dukungannya sudah jelas untuk memenangkan Andi Mustaman pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar mendatang.

Kata Firman, sebagai Tokoh Masyarakat, Ia tahu siapa yang pantas untuk diperjuangkan. Sebab, pemimpin diliat dari segi kecerdasan, konsep pembangunan hingga latarbelakangnya.

“Kami tahu siapa yang pantas untuk jadi Wali Kota Makassar. Pak Andi Mustaman, selain beliau akademisi yang juga punya konsep untuk membangun, dia juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel dua periode,” ujar Firman.

“Beliau juga telah dinobatkan sebagai Tokoh Pendidikan Sulsel karena memiliki kontribusi dalam mengembangkan mutu pendidikan terkhusus di Makassar,” tambahnya.

Firman menegaskan, sosok Andi Mustaman dengan sederet pengalamannya menjadi sorotan bagi masyarakat untuk mendukungnya.

“Memilih pemimpin kita harus cerdas. Cari mereka yang cerdas dan punya niatan untuk melayani masyarakat. Jangan memilih yang hanya karena punya banyak modal uang saja, tapi pilihlah yang punya modal konsep, ide serta program pembangunan yang jelas seperti Andi Mustaman,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed