oleh

AGH Sanusi Baco Pimpin Doa Bersama Prof Husain Syam Kembali Mendaftar Jadi Rektor UNM periode 2020 -2024

-Pendidikan-150 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Incumben Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Prof Dr Husain Syam MTP menggelar doa bersama sebelum mendaftar sebagai bakal calon rektor UNM periode 2020 -2024. Kegiatan ini berlangsung di rumah jabatan Rektor UNM, Jalan Bonto Langkasa Makassar, Rabu (12/02/2020).

Doa bersama ini dipimpin langsung  AGH Sanusi Baco Lc, dihadiri beberapa simpatisan dan kerabat Prof Husain Syam. Mereka menggunakan kemeja berwarnah putih.

Doa ini digelar agar prof Husain Syam saat proses pendaftarannya dilancarkan dan diridhoi Allah SWT untuk  kebaikan anak bangsa ini.

Sebelum menggelar doa AGH Sanusi Baco Lc mengajak semua simpatisan untuk mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim.

“Setiap urusan yang tidak dimulai dengan Bismillah kurang berkah. Bismillah adalah bagian dari doa,” kata Sanusi Baco.

AGH Sanusi Baco mengatakan, kemampuan manusia terbatas, kemampuan allah adalah mutlak. Jabatan pada akhirnya Allah SWT yang menetapkan.

“Allah yang menemberi jabatan yang kamu kehendaki dan Allah mengambil jabatan yang engkau kehendaki, maka jangan melampau kehendak Allah. ucapkan dengan Insya Allah,” ucap AGH Sanusi Baco

Setelah doa bersama, Prof Husain Syam, didampinggi puluhan simpatisan dan kerabat langsung menuju lokasi pendaftaran bakal calon rektor UNM di sekertariat Panitia Pelaksana di lantai 14 menara Pinisi UNM Jl AP Pettarani.(*)

Laporan Humas UNM, Dr Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed