oleh

Bergerak Cepat, Tim Aman Wilayah Utara Makassar Optimis Andi Mustaman Menangkan Pilwali Kota Daeng

-Politik-92 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tim pemenangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Andi Mustaman untuk wilayah utara bergerak cepat melakukan sosialisasi.

Ketua Tim Aman Makassar wilayah utara, Zainal Abidin MK, mengaku yakin Andi Mustaman dapat memenangkan kontestasi Pemeilihan Wali Kota (Pilwali) September 2020 mendatang.

Kata dia, dari sosialisasi dan animo masyarakat yang telah menyatakan dukungan kepada Andi Mustaman merupakan bukti nyata bahwa keberadaan Tokoh Pendidikan Suklsel ini dalam bursa Cawalkot Makassar menjadi perhatian publik.

“Tidak bisa dipungkiri, masyarakat memang membutuhkan figur baru dalam kontestasi Pilwali ini. Hal itu dibuktikan dengan dukungan warga kepada Andi Mustaman yang terus berdatangan hingga saat ini,” ujarnya saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Rabu (12/2/2020).

Zainal yang membawahi tim 8 kecamatan di Makassar wilayah utara yang diantaranya, Panakukang, Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, Kep. Sangkarrang, Makassar dan Ujung Pandang ini optimis meraup hingga 300 ribu suara untuk Aman.

“Kita di wilayah utara ini telah memantapkan seluruh elemen pengurus tim hingga tingkat akar rumuput. Insya Allah akan memenangkan Andi Mustaman sampai 300.000 suara. Itu target kita,” urainya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed