oleh

Tokoh Masyarakat Paropo Ingin Wajah Baru Bertarung di Pilwali Makassar

-Politik-164 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sederet wajah lama diketahui akan kembali maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar September mendatang.

Namun fenomena yang muncul, sejumlah masyarakat justru tidak lagi menginginkan keberadaan wajah lama tersebut dalam kontestasi politik lima tahunan Kota Makassar.

Salah satu Tokoh Masyarakat Paropo, Andi Irwan contohnya yang mengaku lebih menginginkan Cawalkot wajah baru yang memimpin Makassar.

Ia mengatakan, masyarakat memang lebih condong mengalihkan dukungannya kepada figur-figur baru dibandingkan dengan wajah lama yang dulunya pernah menjabat dalam struktural tertinggi pemerintahan.

“Pilwali ini ajang adu ide gagasan untuk semua. Bukan hanya orang-orang tertentu. Jadi harapan kami Makassar kedepan dipimpin oleh orang yang memilki komitmen kuat,” ujarnya saat ditemui di salah saru Warkop Jalan Abdesir, Jumat (14/2/2020).

Irwan juga mengatakan, salah satu faktor yang membuat wajah lama tidak lagi dilirik oleh masyarakat yakni kurangnya tingkat kepercayaan.

“Masyarakat sudah cerdas menghadapi Pilwali bertahun-tahun. Kita tentu sudah bisa melihat siapa yang mau melayani rakyat, siapa yang mau berkuasa,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed