Warga Kalukuang : Komitmen Andi Mustaman di Dunia Pendidikan Tidak Diragukan Lagi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Komitmen Andi Mustaman bidang pendidikan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Kota Makassar. Salah satunya, warga Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Herman.

Menurut Herman, komitmen Aman sapaan akrab Andi Mustaman memajukan pendidikan tak perlu diragukan. Hal ini yanng membuat Aman semakin populer di Masyarakat Kota Makassar.


Hal ini Ia sampaikan saat ditemui dikediamannya, Jumat (14/2/2020). Kata dia, nama Andi Mustaman sudah tidak asing lagi bagi warga lingkungan sekitar rumahnya.

Sebab, masyarakat menilai program khususnya bidang pendidikan serta sikap dan kepribadian sederhana yang ditonjolkan Andi Mustaman.

“Tidak hanya itu, program kerja Andi Mustaman menuju Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar sangat memperhatikan dan melahirkan solusi dari berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat,” ujar Herman.

“Kenapa kemiskinan di Kota Makassar tidak menurun? Karena anak-anak dari kalangan ekonomi menengah dan kaya masuk sekolah bermutu. Kalau saja di tempat-tempat keluarga miskin ada sekolah sekolah bermutu dan gratis, maka anak-anak itu akan sejahtera. Ini ada dalam program Andi Mustaman,” lanjut Herman.

Kata dia, pendidikan harusnya merata untuk semua kalangan. Baik itu fasilitasnya maupun sumberdaya manusia pengajarnya. Sehingga siswa yang bersekolah mendapatkan pengetahuan secara merata.

Comment