oleh

Aploes Band Romantiskan Hari Valentaine dengan Lagu Dewa 19 di Citadines Royal Bay Makassar

-Bisnis-130 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Valentaine, banyak yang melewatinya dengan makan malam romantis dengan pasangannya.

Hal ini juga terlihat di Citadines Royal Bay Makassar. Nuansa romantis sangat terasa, bukan hanya bagi mereka yang datang ber pasangan, hal ini semakin hangat dengan hadirnya tamu dengan membawa keluarganya untuk melewati moment bahagian ini.

General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu mengatakna, ada nuansa berbeda terlihat, bukan tema valentine yang di munculkan.

Kata dia, Citadines Royal Bay Makassar memunculkan dan mengembalikan ingatan semua orang akan masa dmana pernah menjalani moment bersejarah saat masih muda.

“Saat itu, dimana kita baru memulai untuk mencari atau mengenali pasangan kita,” ujarnya, Jumat malam (14/2/2020).

Kata La Halisu, Tribute Dewa 19 diambil sebagai teman pada malam ini, dengan memukau Aploes Band menghibur para tamu yang sudah memesan untuk bisa menyaksikan moment ini.

“Lagu-lagu romantis mulai dari album pertama sampai terakhir dari band ternama Dewa 19. Dimainkan dengan manis oleh Aploes Band. Tak hanya itu, Aploes Band juga mengajak tamu untuk ikut bernyanyi bersama sama agar suasananya makin hangat,” jelasnya.

“Lagu Dewa 19 kami anggap mewakili rasa cinta rasa sayang dan kasih terhadap pasangan kita. Lagunya juga sangat familiar serta sangat enak dinikmati. Memiliki melodi yang romantis yang dapat membawa perassan baper,” tambah La Halisu.

Aploes Band memainkan 25 lagu hits Dewa 19. Mulai dari cintakan membawamu, kamulah satu satunya, pangeran cinta dan masih banyak lagi dengan durasi sekitar 1 jam 30 menit membawa suasana menjadi aura romantis rock.

Selain musik yang disajikan, jelas La Halisu, pihaknya tak lupa menyajikan makanan yang lezat dengan banyak pilihan. Hal ini semakin memanjakan tamu dan membawa suasana bertambah manis pada malam ini.

Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar, Amank berharap, tamunya akan selalu mengingat bahwa Citadines Royal Bay Makassar selalu menghadirkan moment yang unik dan menarik.

“Lebih menyentuh kepada kebutuhan tamu kami, sehingga tamu akan selalu kembali ke Citadines Royal Bay Makasaar,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed