oleh

Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat, KPM PM Cabang Binuang Sukses Gelar Baksos

-News-146 views

POLMAN, BERITA-SULSEL.COM – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Kecamatan Binuang sukses melaksanakan Bakti Sosial di Desa Kaleok, Binuang.

Baksos yang berlangsung selama se-pekan 8-14 Februari 2020 ini diikuti oleh puluhan kader KPM PM Cabang Binuang dengan melaksanakan berbagai program kerja.

Adapun program kerja yang dilakukan selama Baksos yaitu, Peremajaan rumah ibadah, Pengadaan rumah baca desa, Pengembangan kawasan wisata, Mengajar serta pengecatan sekolah.

Ketua Umum KPM PM Cabang Binuang, Muhammad Arif Majid mengatakan, kegiatan ini bertujuan bagaimana bisa mendekatkan diri serta membangun harmonisasi antara mahasiswa dan masyarakat di daerah.

“Selain itu, Baksos ini juga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang keberadaan KPM PM Binuang sebagai Organisasi Daerah,” ujarnya kepada berita-sulsesl.com via aplikasi pesan instan, Minggu (16/2/2020).

Ia berharap dengan suksesnya pelaksanaan Baksos ini, mahasiswa mendapat manfaat dari proses penggodokan kegiatan hingga usai dan kader KPM PM Cabang Binuang bisa meningkatkan rasa kepedulian sosialnya.

“Semoga lewat Baksos yang kami laksanakan ini, anggota KPM PM Binuang bisa lebih meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama. Terlebih lagi untuk kemajuan daerah,” ungkapnya.

 

Penulis ; Taufiq Quridatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed