oleh

Legislator Muda Ajak Kaum Milenial Melek Politik

-News-155 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Imam Fauzan mengajak pemuda atau kaum milenial tak selalu bersikap apatis dengan politik.

Kata Imam, saat ini partai politik membuka lebar pintu kepada akan muda untuk berkarya. Termasuk bergabung di partai politik dan mengembangkan usaha.

Hal ini disampaikan Imam saat Dialog Kepemudaan dengan tema “Membaca Arah Baru Politik Generasi Milenial”, di Claro Hotel, Jalan AP Pettarani, Minggu, (16/2/2020).

Kegiatan ini beberapa legislator Rangga R.Swara dari Kabupaten Bone, Zulkifli H Zulfikar dari Sinjai dan Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Hamsyah Ahmad.

Kata Imam Fauzan, dialog ini sebetulnya bertujuan mengubah stagmen dari masyrakat yang beranggapan bahwa di PPP itu di dalamnya hanya kaum kolonial alias kaum tua saja, tidak ada anak mudanya.

“Saya mau menunjukan kepada masyarakat, PPP itu tak hanya diisi kaum tua, sudah banyak kaum pemuda di dalamnya,” ujarnya.

“Sudut pandagan saya selama ini, pemuda hanya sebagai penikmat dari kebijakan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat. Saya berharap pemuda terlibat langsung dalam penentuan kebijakan,” terangnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed