oleh

Tak Ingin Wajah Lama Bertarung di Pilwali Makassar, Warga Pattunuang Dukung Andi Mustaman

-Politik-113 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Andi Mustaman terus berdatangan. Tokoh Pendidikan Sulsel itu kian populer di masyarakat menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar September mendatang.

Dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan. Mulai dari politisi, akademisi, tokoh masyarakat hingga masyarakat ditingkat tapak.

Randi, salah satu warga Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo menyatakan dukungannya kepada Andi Mustaman.

Kata dia, fenomena yang muncul saat ini wajah lama cenderung tidak lagi digandrungi masyarakat karena menurunnya tingkat kepercayaan publik Makassar kepada sejumlah nama.

“Untuk itu, pilihan saya itu mendukung dan berjuang untuk memenangkam Andi Mustaman dalam Pilwali nanti,” ujarnya saat ditemui di salah satu Warkop Kompleks Topaz Raya, Minggu (16/2/2020).

Randi menambahkan, masyarakat sudah cerdas dalam setiap perhelatan politik lima tahunan Pilwali Makassar. Kata dia, Makassar butuh perubahan lebih besar untuk menghadapi tantangan kedepan.

“Kita menaruh harapan kepada sosok tokoh pendidikan yang juga eks dua periode di DPRD Sulsel, Andi Mustaman untuk membawa Makassar Aman dan menjadikan masyarakatnya sejahtera dengan program-programnya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed