oleh

Warga Toddopuli ; Andi Mustaman Figur Baru yang Diperhitungkan di Pilwali Makassar

-Politik-82 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Nama Andi Mustaman tidak lagi dipertanyakan dalam kancah politik Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar. Popularitasnya terus meningkat dan dukungan terus mengalir kepada tokoh pendidikan Sulsel itu.

Karir politiknya sebagai mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel selama dua periode membuat nama Aman sapaan akrabnya menjadi salah satu figur baru terkuat di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar.

Hal ini disampaikan Alif, warga Toddopuli, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala saat ditemui dikediamannya, Senin (17/2/2020).

Alif mengaku, Aman merupakan pendatang baru dalam bursa Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar yang tidak bisa dianggap remeh. Ia menyebut, tim Aman yang tersebar di seluruh kelurahan menjadi bukti kesiapannya maju dalam Pilwali.

“Dengan tekad yang kuat serta perangkat tim yang sudah komplit hingga tingkat kelurahan membuat nama Aman jangan dianggap enteng,” ujarnya.

Alif menambahkan, kecenderungan masyarakat saat ini menentukan pilihan kepada figur baru. Wajah lama tidak lagi diperhitungkan sebab mayoritas masyarakat menolak mereka kembali bertarung.

“Masyarakat banyak menentukan pilihan kepada wajah baru dan hingga saat ini, nama Aman atau Andi Mustaman sering didengar dan didiskusikan masyarakat,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed