oleh

Srikandi Aman : Ribuan Perempuan Milenial Dukung Andi Mustaman di Pilwali Makassar

-Politik-189 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Salah satu relawan pemenangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025 Andi Mustaman, Srikandi Aman telah melakukan sosialisasi tahap pertama di 15 Kecamatan di Makassar.

Dari total 15 kecamatan tersebut, Srikandi Aman menyebutkan sekitar 2 sekitar dua ribu lebih perempuan milenial menyatakan dukungannya kepada Andi Mustaman.

Hal ini disampaikan Eny, salah satu anggota Srikandi, saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Rabu (20/2/2020). Ia mengaku dukungan itu terus bergulir hingga hari ini.

“Kita terus membuka keran kepada siapa saja untuk mendukung Andi Mustaman. Dari hasil sosialisasi kemarin, alhamdulillah kita melampaui dari target,” ujar Eny.

Kata dia, konsistensi Srikandi Aman dalam memenangkan jagoannya pada Pilwali nanti tidak diragukan lagi. Selain sosialisasi, Srikandi Aman juga membagikan ribuan kalender bergambar Andi Mustaman kepada sejumlah warga.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa berbuah hasil. Suara pak Andi Mustaman pada Pilwali nanti tergantung dari kami yang di lapangan. Jadi kami akan terus bekerja keras untuk hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed