oleh

Dukung Andi Mustaman di Pilwali, Warga Gunung Sari ; Makassar Tidak Butuh Wajah Lama

-Politik-119 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Penantang baru Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Andi Mustaman semakin digandrungi oleh masyarakat.

Walaupun masa Pemilihan Wali Kota (Pilwali) masih terbilang lama, fenomena yang muncul di masyarakat, ada kecendrungan tidak lagi menginginkan wajah lama kembali bertarung.

Hal ini disampaikan warga Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Ardi. Ia mengaku figur baru lebih dilirik oleh masyarakat untuk dapat memimpin Makassar periode kedepan.

Kata dia, salah satu figur baru yang saat ini sangat banyak diperbincangkan yakni Andi Mustaman. Tokoh Pendidikan Sulsel ini kata Ardi sangat layak untuk menjadi Wali Kota.

“Andi Mustaman tidak hanya telah memberikan kontribusi terhadap kemajuan pendidikan di Sulsel berkat Yayasan Pendidikan Tinggi yang didirikannya. Namun, backgroundnya yang sudah pernah duduk di DPRD Sulsel dua periode menjadi modalnya,” ujar Ardi saat berkunjung ke Media Center Aman for Makassar, Jumat (21/2/2020).

Ardi juga mengatakan, salah satu faktor yang mempengaruhi adanya kecendrungan masyarakat tidak lagi menginginkan wajah lama kembali bertarung karena menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat.

“Sehingga hal ini membuat masyarakat condong memberikan dukungannya kepada figur baru seperti Andi Mustaman,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed