Idolakan Andi Mustaman, Ini Alasan Pemuda Mappala

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Nama Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman makin populer dikalangan masyarakat. Tokoh Pendidikan Sulsel ini banyak digandrungi termasuk kalangan milenial.

Salah satunya Anto. Warga kelurahan Mappala, kecamatan Rappocini ini mengaku mengidolakan sosok Andi Mustaman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar.


Kata dia, Andi Mustaman tidak hanya seorang akademisi yang telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan daerah, namun juga memiliki latarbelakang politik mumpuni dalam bertarung di Pilwali.

“Dia pernah menjabat di DPRD Sulsel dua periode dan saya kira itu menjadi modalnya. Ditambah lagi sudah ada yang diperbuat karena telah mendirikan Yayasan yang menaungi Pendidikan Tinggi,” ujarnya saat ditemui di kediamannya, Senin (24/2/2020).

Anto (25) tahun ini juga mengatakan, selain dari latarbelakangnya, Andi Mustaman juga memiliki sejumlah program unggulan yang banyak memberikan solusi berbagai permasalahan masyarakat.

“Penghapusan golongan kelasdi RS, pemberian bantuan modal kerja bagi 20.000 calon wirausaha adalah contoh program Andi Mustaman yang memberikan komitmen jelas dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Comment