oleh

Banyak Wajah Baru di Pilwali, Pemuda Tidung Ini Dukung Andi Mustaman

-Politik-111 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejumlah wajah baru mengisi bursa Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar Periode 2020-2025. Walaupun pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini terbilang masih lama, sejumlah masyarakat telah menyatakan dukungannya kepada figur idamannya.

Imam salah satunya, pemuda Kelurahan Tidung, Kecamatan Tamalate, Makassar. Pria (20) tahun ini mengaku, dari sekian banyak figur baru, nama Andi Mustaman yang sering diperbincangkan.

”Selain banyak diperbincangkan, Andi Mustaman juga satu-satunya calon yang memiliki banyak program kerja berfokus pada kesejahteraan masyarakat,” ujarnya saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Kamis (27/2/2020).

Ia mengaku banyak menggaet dukungan dari masyarakat sebagai bentuk komitmen dirinya untuk menempatkan Aman sapaan akrab Andi Mustaman untuk menjadi Wali Kota Makassar.

“Apa yang saya lakukan murni dari inisatif pribadi. Mulai dari mensosialisasikan pencalonan dirinya serta menyebarluaskan kepada masyarakat seperti apa cara Andi Mustaman membangun Makassar,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed