oleh

Perkuat Basis Pemuda, Teman Aman Gerak Cepat di 15 Kecamatan

-Politik-76 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Teman Aman sebagai salah satu tim pemenangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman, melakukan geraj cepat dengan sosialisasi di 15 kecamatan.

Sosialisasi ini merupakan komitmen Teman Aman memenangkan Andi Mustaman pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar September 2020 mendatang.

Asrin salah satu anggota Teman Aman mengatakan, pemuda dan tokoh perempuan menjadi targetnya dari awal. Usaha ini bagaimana bisa menggait kalangan milenial untuk mendukung Andi Mustaman.

“Kita sudah melakukan upaya-upaya memberikan pemahaman seperti apa visi misi serta program kerja And Mustaman. Hingga hari ini ribuan pemuda sudah berada dibelakang kita untuk bertarung di Pilwali Makassar,” ujarnya saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Jumat (28/2/2020).

Kata dia, tim di 15 kecamatan juga sudah melakukan koordinasi dengan Andi Mustaman seperti apa yang akan dilakukan menjelang masa pencalonan.

“Sehingga semua jalur koordinasi itu kita perketat untuk mengetahui apa yag dilakukan tim dibawah. Seperti apa metodenya kita yang tentukan,” ungkapnya.

Asrin juga mengaku, telah banyak dukungan yang datang dan itu bukan hanya dari kalangan pemuda.

“Tokoh masyarakat juga sudah banyak yang menyatakan komitmennya untuk memenangkan Andi Mustaman. Insya Allah Aman for Makassar,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed