oleh

Tokoh Masyarakat Pa’ Baeng-Baeng Hanya “Rekeng” Andi Mustaman di Pilwali Makassar

-Politik-191 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejumlah nama terus disebut-sebut akan bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar September 2020 mendatang.

Namun, Tokoh Masyarakat kelurahan Pa’ Baeng-Baeng, kecamatan Tamalate, Andi Arif mengaku hanya memperhitungkan Bakal Calon (Balon), Andi Mustaman diantara calon lain.

Kata dia, sosok Andi Mustaman yang sederhana dan menghormati semua kalangan menjadikannya figur layak untuk dimenangkan dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) September mendatang.

Tidak hanya itu, Aman akronim namanya juga memiliki sejumlah program yang melahirkan solusi dari berbagai permasalahan masyarakat disejumlah bidang seperti Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat.

“Alasan itu sangat kuat sehingga kami di Pa Baeng-Baeng menyatakan komitmen serta dukungan full untuk memenangkan Andi Mustaman di Pilwali nanti,” ujarnya saat berkunjung ke Media Center Aman for Makassar, Jumat (28/2/2020).

Pria (52) tahun ini juga mengatakan, Aman adalah sosok calon pemimpin yang banyak diidamkan oleh masyarakat Makassar.

“Semoga beliau bisa dilancarkan untuk menuju kontestasi Pilwali. Kami berharap niatan baik beilau untuk membuat perubahan bagi kota Makassar bisa dilihat oleh masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed