Warga Kassi-Kassi ; Andi Mustaman Satu-Satunya Figur Baru yang Diperhitungkan di Pilwali

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Deretan figur baru diprediksi maju dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar September 2020m mendatang.

Tidak hanya figur baru, wajah lama juga diketahui telah menyatakan dirinya untuk kembali bertarung dalam pesta politik lima tahunan ini.


Dari sejumlah figur, warga kelurahan Kassi-Kassi, kecamatan Rappocini, Irham mengaku hanya ada satu nama yang sangat diperhitungkan yakni Andi Mustaman.

“Dari banyaknya figur baru, Andi Mustaman yang lebih kelihatan menonjol dari calon lainnya. Banyak diperbincangkan juga paling disorot Tokoh Masyarakat,” ujarnya saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Senin (2/3/2020).

Irham juga mengatakan, bahkan Andi Mustaman akan menjadi lawan berat kandidat lain dalam Pilwali ini. Hal itu dilihat dari banyaknya masyarakat yang sudah tidak menginginkan wajah lama kembali bertarung.

“Yang lama tidak diinginkan maju, dari sisi figur baru Andi Mustaman lenoh diunggulkan. Melihat posisi ini tentu masyarakat bisa menilai mana yang layak memimpin Makassar. InsyaAllah Aman for Makassar,” ungkapnya.

Comment