Warga Pabbetengan Mangasa Siap Muluskan Langkah Andi Mustaman Jadi 01 Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Pabbetengan Mangasa , Kecamatan Tamalate menegaskan siap memuluskan langkah Andi Mustaman sebagai orang nomor satu di Kota Makassar September 2020 mendatang.

Penegasan ini disampaikan saat Aman sapaan akrab Andi Mustama menghadiri undangan warga Pabbetengan, Rabu (4/3/2020).


Ardi salah satu warga Pabbetengan Mangasa menyatakan, Andi Mustaman adalah sosok yang sangat tepat memimpin Kota Makassar. “Pilwalkot bulan September mendatang kami siap untuk memenangkan Andi Mustaman,” jelas Ari.

Kata dia, Aman dekat dengan masyarakat dan ingin mendengarkan langsung aspirasi di lapangan.

“Ini sudah terbukti jauh-jauh hari sebelum adanya dorongan dari berbagai kalangan kepada bapak Andi Mustaman untuk maju Pilwalkot. Salah satu buktinya beliau pernah lakukan fogging di wilayah kami,” tegas Ardi.

Menurutnya, selain peduli, mantan legislator DPRD Sulsel dua periode tersebut dinilainya akademisi yang memiliki ide-ide serta solusi kongkrtit dalam menyelesaikan sejumlah permasalahan di Kota Makassar.

“Dalam berbagai diskusi, terlihat pemikiran bapak Andi Mustaman dalam menyelesaikan permasalahan selalu melihat dari beberapa pertimbangan. Tentunya mengutamakan kepentingan rakyat,” jelasnya.

Menurutnya, Aman adalah adalah figur alternatif dan memiliki rekam jejak yang bersih. Tak hanya itu pengalamannya sebagai akademisi merupakan modal besar untuk menjadi orang nomor satu di Kota Makassar.

“Beliau adalah figur akademisi yang bersih dan kurang bersentuhan dengan faktor-faktor penyebab korupsi. Sehingga poin inilah yang kami jadikan alasan memilih Andi Mustaman,” terangnya.

Comment