Whiz Prime Hasanuddin Makassar Rilis Dua Makanan Baru, Harga Mulai Rp55 Ribu

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM –. Manjakan lidah pengunjung, Whiz Prime Hasanuddin Makassar kembali merilis dua jenis makanan selama bulan Maret ini.

Sales Marketing Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Chalsum Devita Alexia mengatakan pihaknya akan selalu melakukan revisi hidangan untuk memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya.


Kali ini beber Vivi sapaan akrabnya, Whiz Prime Hasanuddin Makassar merilis “Kaluku asam pedas dengan white susu jahe” dan “Sop ubi plus white sarabba telur”. Dengan harga fantastis.

“Jelang HUT nya yang ke 4 bertema funt4stis Carnival ini dirilis pula dua menu makanan hanya dengan harga 55 ribu untuk Sop ubi plus white sarabba telur dan 65 ribu untuk Kaluku asam pedas dipadankan white susu jahe,” jelasnya.

Vivi juga mengatakan hal ini tentunya menjadi referensi tersendiri bagi para calon tamu yang hendak melakukan weekend atau pun sekedar beristirahat menikmati sajian beragama di tempatnya.

Selain harga yang terjangkau juga berbagai jenis makanan dan minuman kekinian tersedia di Whiz Prime Hasanuddin Makassar ini dengan harga terjangkau tak perlu merogoh kantong dalam-dalam.

“Harganya terjangkau, soal rasa dijamin tak mengecewakan. Penasaran, silahkan berkunjung langsung ke tempat kami,” ajaknya.

Comment