oleh

Andi Mustaman Bertekad Putus Lingkaran Kemiskinan di Kota Makassar

-Politik-208 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman bertekad memutus lingkaran setan kemiskinan di Kota Makssar

Tekad ini untuk mewujudkan masyarakat Kota Makassar bisa sejahtera dan mewujudkan kota yang Aman.

Menurut tokoh pendidikan Sulsel tersebut, masalah yang paling mendasar dihadapi masyarakat saat ini adalah persoalan ekonomi yang terkadang memicu masalah sosial baru.

“Beberapa masalah kriminal yang terjadi karena motif ekonomi, misalnya begal dan pencurian,” tegas Aman akronim dari namanya di media Center Aman For Makassar, Rabu (11/3/2020).

Aman menambahkan, visi misinya berangkat dari masalah sosial yang ia serap dari masyarakat kemudian dia buatkan program atau solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Program kita tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat, supaya Makassar aman, generasi mudanya cerdas dan orang tuanya sehat,” tambahnya.

Maka dari itu Eks legislator DPRD Sulsel tersebut fokus pada tiga program yaitu pendidikan, ekonomi mikro dan kesehatan sebagai langkah penanganan masalah sosial masyarakat saat ini.

“Pendidikan bertujuan mencerdaskan generasi muda, ekonomi mikro bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan masyarakat harus mendapatkan pelayanan kesehatan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed