Dua Mantan Bupati Luwu Utara Dukung Thahar Rum Lawan IDP di Pilkada Lutra

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dua mantan Bupati Luwu Utara yakni Muchtar Luthfi A. Mutty dan Arifin Junaidi (Arjuna) mendukung Thahar Rum yang berpasangan dengan Rahmat Laguni untuk melawan Indah Putri Indriani di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lutra tahun 2020.

Mantan Bupati Luwu Utara dua periode dari 1999-2009, Muchtar Luthfi A. Mutty mengatakan, Luwu Utara membutuhkan perubahan yang lebih baik. Sosok yang tepat untuk melakukannya adalah pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni.


Baca Juga : Thahar Rum dan Rahmat Laguni Terima Rekomendasi Dukungan Nasdem 

“Insya Allah, sebagai Ketua Bidang Eksekutif DPP Partai Nasdem, saya pasti mendukung kader. Sebagai mantan bupati saya pasti ikut mendukung pak Thahar. Beliau adalah kader,” ujarnya saat mendampingi Thahar Rum dan Rahmat Laguni menerima rekomendasi dukungan Partai Nasdem di ruangan kerja Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, Kamis (12/3/2020).

Tak hanya itu, jelas Luthfi, dirinya juga telah melakukan komunikasi dengan Arifin Junaidi. “Saya sedang membangun komunikasi dengan pak Arifin Junaidi. Kami berharap beliau bisa menjadi ketua tim,” terangnya.

Kata dia, Thahar Rum adalah sosok birokrat yang berpengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan daerah. Sehingga, kombinasi politisi dengan birokrat cukup ideal. Sebab, sosok politisi akan menjalin komunikasi di luar pemerintahan.

“Sementara birokrat akan berkoordinasi dengan internal pemerintahan. Jadi, kombinasi ini seimbang,” ujarnya. (*)

Video Thahar Rum dan Rahmat Laguni Terima Rekomendasi Dukungan Nasdem

Comment