oleh

Thahar Rum dan Rahmat Laguni Terima Rekomendasi Dukungan Nasdem 

-Politik-202 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Bupati Kabupaten Luwu Utara, M Thahar Rum dan wakilnya Rahmat Laguni menerima rekomendasi dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Rekomendasi tersebut diserahkan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif di ruangan kerjanya di Kantor DPRD Sulsel, Kamis (12/3/2020).

Thahar Rum dan Rahmat Laguni didampingi mantan Bupati Luwu Utara dua periode dari 1999-2009 Muchtar Luthfi A. Mutty.

Kata Syaharuddin Alrif, penyerahan rekomendasi dukungan calon kepala daerah dan wakilnya se Indonesia harus ke DPP, kecuali Sulsel.

“Khususnya Luwu Utara, tak harus lagi ke DPP. Cukup sampai di Sulsel. Rekomendasi yang kami berikan bukan surat tugas. Sudah rekomendasi dukungan yang berpasangan dengan Rahmat Laguni,” ujarnya.

Thahar Rum mengatakan, jumlah kursi atau dukungan partai politik untuk maju di Pilkada Luwu Utara sudah Cukup.

“Pilkada Luwu Utara membutuhkan dukungan partai politik dengan tujuh kursi. Nasdem memiliki 4 kursi dan Gerindra 3 kursi di parlemen. Jumlah ini sudah cukup,” terangnya.

Thahar mengatakan, saat ini pihaknya tetap melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa partai politik seperti PKB, PKS dan Perindo serta Demokrat.

“Paket Thahar – Rahmat lahir dari dorongan masyarakat. Pak Rahmat itu dari utara dan timur. Sedang saya barat,” ujarnya. (*)

Video Thahar Rum dan Rahmat Laguni Terima Rekomendasi Dukungan Nasdem

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed