Ada Yang Beda di Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Mau Tau Simak Selengkapnya

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Memasuki usia yang ke 4 tahun, kembali Whiz Prime Hasanuddin Makassar menyajikan minuman penyejuk dahaga berbahan dasar kelapa muda.

Sales Marketing Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Chalsum Devita Alexia mengungkapkan kebenaran pihaknya merilis minuman yang terbilang familiar dan bahkan mudah dijumpai di kota ini.


Namun uniknya, minuman satu ini akan disajikan Whiz Prime Hasanuddin Makassar sedikit berbeda dari biasanya. Juga paduan pisang epe dan lammang, kuliner khas tradisional Makassar.

Kaluku, atau es kelapa muda sajian baru hotel ini memiliki citarasa khas dengan tekstur lebih lembut dengan manis seimbang. Begitu juga penganan lammang pelengkap sajian Kaluku tersebut.

“Tak perlu takut dengan harga, cukup dengan Rp 30 ribu saja sudah dapat menikmati paket Kaluku dan pisang epe, juga Rp 20 ribu untuk Kaluku, pisang epe Rp 15 ribu dan lammang Rp 10 ribu saja,” jelas wanita cantik yang akrab disapa Vivi, Senin (16/3/2020).

Selain itu, Vivi juga mengatakan menjelang ulang tahun Whiz Prime Hasanuddin Makassar ini pihaknya menyiapkan paket fantastis untuk promo kamar.

Bukan hanya itu, Vivi juga mengungkapkan review menu sajian di hotel tempatnya ini selalu dilakukan setiap bulannya. Jadi, tak perlu khawatir menikmati sajian berbeda di setiap waktu akan dirasakan disini.

Comment