oleh

Walikota Makassar Tutup Tempat Hiburan Malam Karena Corona, Ketua APHM : Itu Kurang Tepat

-News-297 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan Makassar (AHPM), Zulkarnain Ali Naru geram dengan edaran PJ Walikota Makassar untuk menutup tempat hiburan malam.

Hal itu disampaikannya dalam rapat koordinasi bersama dinas pariwisata bersama pengusaha swasta di Makassar atas pencegahan wabah virus corona.

Zulkarnain mengatakan, pihaknya merasa edaran atas peraturan pemerintah menutup tempat hiburan kurang tepat.

“Kurang tepat, menutup tempat hiburan malam tapi malah membuka akses lainnya seperti di pelabuhan dan bandara, itu maksudnya gimana,” ujarnya setelah mengikuti rapat koordinasi di kantor Dinas Pariwisata Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa, (17/3/2020).

Zulkarnain menganggap, keputusan penutupan sementara tempat hiburan karena virus corona bukanlah hal paling tepat dilakukan.

“Dari awal sudah ada upaya antisipasi pencegahan virus itu menyebar, Makassar masih bebas. Tidak adil dong kalau hanya tempat hiburan yang ditutup,” kesalnya.

Ia pun berharap Pemkot Makassar mengkaji kembali keputusan yang telah diambilnya. Selain merugikan pihak pengusaha, tentunya berimbas pada pegawai untuk hal upah. (*)

Penulis : Almira

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed