Mercure Nexa Pettarani Makassar Tetap Buka Layanan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menyikapi edaran pemerintah dengan menutup sementara beberapa tempat umum di Kota ini membuat pihak hotel Mercure Nexa Pettarani Makassar tetap membuka pintu untuk reservasi.

Hal itu tidak menurunkan semangat pihak Mercure Makassar dalam pelayanan dan fasilitas hunian jangka pendek bagi pengunjungnya.


Marketing Communication Mercure Makassar, Rian Irianto mengatakan, belum ada keputusan Accor sebagai pengambil kebijakan untuk menutup akses di Corporatenya.

Namun, Rian sapaan akrabnya mengemukakan beberapa langkah antisipasi penyebaran Coronavirus Disease (Covid 19) telah dilakukan pihaknya sejak awal bulan ini.

“Seperti dilakukan awal bulan ini, berupa pengecekan suhu tubuh dengan Thermo Gun, penyediaan hand sanitizer juga masker bagi tamu sudah digalakkan,” jelasnya.

Menurutnya, dengan mematuhi instruksi dinas kesehatan pihaknya secara terbuka menerima kunjungan.

“Sepanjang tetap mematuhi aturan yang ada juga penyediaan alat pencegahan penyebaran virus Corona, Mercure tetap terbuka,” ujarnya.

Meski diakui Rian, penurunan tingkat hunian memang terjadi belakangan ini. Ia pun berharap keadaan yang membuat masyarakat panik segera berakhir.

Comment