oleh

Dukungan Mengerucut, Andi Mustaman Optimis Maju di Pilwali Makassar Lewat Jalur Partai

-Politik-137 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Andi Mustaman memastikan dirinya maju melalui jalur Partai Politik (Parpol) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) September 2020 mendatang.

Eks Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel dua periode tersebut mengaku akan secepatnya mengumumkan Parpol yang akan dikendarainya dalam ajang kontestasi politik lima tahunan ini.

Saat ditemui di Media Centernya, Jalan AP Pettarani, Kamis (19/3/2020), Aman sapaan akrabnya membeberkan kejelasan kendaraan politik yang akan digunakan sudah semakin terang benderang.

“Tapi ini kami belum bisa sampaikan sekarang, masih menghargai komunikasi yang ada. Yang jelas, kita tidak mau bilang inilah itulah, sudah ada partai ini partai itu yang mendukung, karena semuanya masih dinamis,” ungkapnya.

“Yang jelas kepastian itu sudah semakin terang benderang. Kita cari waktu yang tepat untuk menyampaikannya,” Aman menambahkan.

Tokoh Pendidikan Sulsel ini juga mengaku, sudah banyak membangun komunikasi dari tingkat daerah hingga pusat di sejumlah Partai yang didaftarnya.

“Dari awal kami sudah banyak komunikasi. Kalau sekarang sudah mengerucut tapi lagi-lagi belum bisa disampaikan sekarang,” tutup Aman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed