Ingin Ngopi Sehat, Yuk ke Mercure Nexa Pettarani Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Mercure Nexa Pettarani Makassar dengan sajian memukau beragam dessert dan pilihan menu sehat juga menyajikan minuman herbal tradisional kekinian paduan kopi Arabika, jahe dan sentuhan madu sebagai pemanis.

Chef Executive Mercure Nexa Pettarani Makassar Johan Fransisco mengatakan pihaknya telah menyajikan minuman herbal sebelum virus Corona merebak di kota ini.


“Minuman ini sudah ada jauh sebelum isu Corona gencar diperbincangkan. Juga kopi tubruk ala Mercure merupakan khas dari hotel yang terletak strategis kota Daeng,” ujarnya, Kamis (19/3/2020) di Makassar.

Sementara itu, Asisten Food and Beverage Manager Andik Harmadi Mercure Nexa Pettarani selaku peracik minuman tradisional kekinian ini mengungkapkan sistem pengolahan dan penyajian khusus untuk segelas kopi tubruk.

Katanya, kopi asli dari Toraja tersebut sengaja dipesannya khusus dari petani kopi wilayah itu untuk kemudian disajikan dalam nuansa kekinian bersama paduan air seduhan jahe merah berpemanis madu.

“Cukup dengan 40 ribu saja, sepaket kopi tubruk plus air jahe dan madu serta gula batu dapat dinikmati di Toraja cafe and bar,” tuturnya.

Andik juga memaparkan khasiat minuman tradisional kekinian itu yang banyak mengandung manfaat serta alami dan aman untuk dikonsumsi secara tepat.

Comment