oleh

Ketua KBPP Polri Makassar akan Kawal Kasus Preman Pukul Dosen Unsulbar

-News-133 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kasus pemukulan  terhadap Andi Baso Faisal, Dosen Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) beberapa hari lalu telah memasuki proses hukum jajaran Polrestabes Makassar.

Sebelumnya, Andi Baso Faisal menjadi korban pemukulan sejumlah preman yang berbuntut dari persoalan sengketa tanah dengan seorang bernama Daeng Sijaya.

Menanggapi hal ini, Koordinator Alumni Kader Bela Negara Pemuda Pancasila Karang Tekok Indonesia, Andi B Fadli Husain sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang telah menangkap pelaku.

Pria akrab disapa Andi Aso yang juga merupakan keluarga korban berharap agar pihak kepolisian tidak pandang bulu dalam menindaki kasus ini. Sebab, diketahui dari beberapa pelaku, diantaranya terdapat oknum aparat kepolisian.

“Dari beberapa orang yang diamankan, Polrestabes Makassar, kini ada 4 orang yang sudah dijadikan tersangka dan 6 orang lainnya wajib lapor. Polisi jangan pandang bulu. Beri sanksi yang berat kepada pelaku,” kata Andi Aso yang ditemui disalah satu warkop di Makassar, Kamis (19/3/2020).

Hal senada disampaikan, Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kota Makassar Yuniar Tompo. Ia bahkan akan mengajukan keberatan jika pihak kepolisian memberikan upaya penanggungan penahanan terhadap pelaku.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja polisi. Tapi saya akan keberatan jika pihak kepolisian memberi upaya penangguhan penahanan terhadap para pelaku penganiayaan. Polrestabes Makassar jangan tebang pilih dalam mengungkap kasus ini,” ungkapnya.

Penulis ; Ahong

Editor ; Taufiq Quridatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed