oleh

Gandeng BPBD, Seluruh Ruangan Kantor DPRD Makassar akan disemprot Cairan Disinfektan Secara Berkala

-News-89 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar, Abdul Azis Hasan menjalin kerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kerjasama ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan memutus rantai penyebaran virus corona covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan lingkup kantor DPRD Makassar.

Abdul Azis Husain mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan bekerjasama dengan BPBD kota Makassar ini dilakukan secara berkelanjutan hingga tanggal 31 Maret 2020.

“Kami juga akan melakukan penyemprotan sendiri karena sudah ada dua alat yang telah disediakan oleh Wakil Ketua, pak Nurhaldin Halid sehingga bisa dilakukan setiap hari,” ujarnya kepada awal media, Senin (23/3/2020).

Ia menyampaikan, sejumlah upaya telah dilakukan oleh pihaknya dalam hal pencegahan penyebaran virus seperti pemasangan handsanitizer disetiap ruangan lingkup DPRD Makassar.

“Kami berharap semoga kantor DPRD ini bisa steril. Sehingga, siapa pun warga yang datang disini bisa merasakan aman” tutupnya.

Penulis : Ahong

Editor : Taufiq Quridatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed