oleh

Tokoh Masyarakat Karuwisi Sebut Calon Lain Butuh Strategi Kuat Kalahkan Andi Mustaman

-Politik-47 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Majunya Eks Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Andi Mustaman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar menjadi sorotan publik.

Tidak hanya masyarakat Makassar, Tokoh Pendidikan Sulsel ini juga menjadi bahan perbincangan kalangan Parpol sejak menyatakan dirinya akan bertarung di kontestasi lima tahunan Makassar September mendatang.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakukkang, Rahim Jasruddin bahkan mengatakan, calon lain butuh strategi kuat untuk menumbangkan Andi Mustaman.

Sebab, dari segi massa, Andi Mustaman memiliki sejumlah tim yang tersebar di 15 kecamatan di Makassar.

“Selain itu, memiliki program yang sangat dilirik masyarakat karena banyak memberi solusi setiap permasalahan terutama kalangan menengah kebawah,” ujarnya saat berkunjung ke Media Center Aman for Makassar, Senin (23/3/2020).

Rahim sapaan akrabnya juga mengatakan, dari segi kapabilitas, Andi Mustaman sebagai akademisi tentu melahirkan program yang tidak abal-abal. Sejumlah riset dan pengamatan telah dilakukannya sebelum merumuskan program.

“Secara pengalaman juga beliau sudah tidak lagi diragukan. Di kancah perpolitikan daerah, namanya juga tidak asing lagi bagi masyarakat,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed