oleh

Tokoh Pemuda Maccini Sombala Janji Menangkan Andi Mustaman di Pilwalkot Makassar

-Politik-59 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Andi Mustaman terus berdatangan. Salah satunya datang dari Tokoh Pemuda Maccinini Sombala, Andi Irwan.

Irwan sapaan akrabnya mengaku Andi Mustaman merupakan figur yang sangat diperhitungan dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar September mendatang.

Selain itu, Ia juga satu-satunya figur baru yang paling banyak diperbincangkan khalayak masyarakat serta banyak mendapat dorongan dari kalangan politisi dan akademisi.

“Andi Mustaman telah memberikan bukti apa yang telah dibuatnya dalam memajukan Pendidikan di kota Makassar dengan mendirikan Yayasan yang menaungi STIE Wira Bhakti,” ujarnya saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Selasa (24/3/2020).

Irwan menyampaikan, Ia sebagai Tokoh Pemuda berjanji akan berjuang untuk memenangkan Andi Mustaman di Pilwalkot mendatang. Selain itu, Ia akan menggalang massa sebagai bentuk keseriusannya mengawal Tokoh Pendidikan Sulsel tersebut.

“Program Aman banyak yang perlu diperjuangan sehingga harapan kami dukungan ini terus bertambah setiap harinya. Semoga apa yang kita lakukan bisa membuahkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed