oleh

Tokoh Perempuan Biring Romang Sebut Andi Mustaman Akademisi yang Layak Pimpin Makassar

-Politik-151 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sosok Calon Wali Kota (Cawalkot) Andi Mustaman semakin dikenal oleh masyarakat. Sejumlah kalangan menyebut bahwa Ia merupakan satu-satunya figur baru yang layak untuk diperhitungkan.

Wahida contohnya. Salah seorang Tokoh Perempuan di Kelurahan Biring Romang, kecamatan Manggala ini menyebutkan bahwa Andi Mustaman merupakan akademisi yang layak untuk memimpin Makassar periode kedepan.

Kata dia, Makassar butuh inovasi dari kalangan akademisi untuk membuat kota lebih berkembang dan masyarakat yang sejahtera.

“Soranh insan akademis tentu memliki pengamatan yang sangt objektif dalam menilai setiap permasalahan. Andi Mustaman yang juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel tentu memilki kapasitas yang sangat kompleks dalam memimpin Makassar,” ujarnya saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Rabu (25/3/2020).

Wahida menambahkan, seorang akademisi seperti Andi Mustaman tentu minim dari kepentingan pribadi dan kelompok. Sebab usai menjabat sebagai wakil rakyat, Ia terjun langsung memberikan kontribusi daerah dengan membangun Yayasan Pendidikan Tinggi.

“Kurang bukti apalagi jika kita lihat secara kapasitas. Sehingga tentu kami di Biring Romang akan memastikan suara full untuk Andi Mustaman dalam Pilwalkot mendatang,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed