oleh

Beri Bantuan Modal Kerja 20 Ribu UMKM, Warga Gunung Sari Kagumi Program Andi Mustaman

-Politik-121 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini Fardi mengaku kagum dengan program Bakal Calon (Balon) Wali Kota periode 2020-2025, Andi Mustaman.

Program tersebut yakni pemberian bantuan modal kerja bagi 20 ribu calon wirausaha dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kota Makassar.

Kata Fardi, program ini secara otomatis akan meningkatkan produktifitas UMKM serta akan berpengaruh pada perekonomian Kota Makassar.

“Selama ini peran pemerintah belum terlalu terlihat pada pelaku usaha terutama usaha-usaha kecil menengah. Mereka butuh dorongan hingga sokongan dana agar produktifitasnya bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya di Makassar, Jumat (27/3/2020).

Fardi menambahkan, tantangan pelaku usaha kedepan akan semakin banyak. Mengingat, banyak hasil produk dari luar yang tak kalah bersaing dengan produk lokal olahan masyarakat Makassar.

“Sehingga, kolaborasi antar Pemkot dan masyarakat pada umumnya penting untuk menjadi modal agar semuanya bisa berjalan beriringan membangun perekonomian,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed