Manajemen Nipah Mall Ajak Milenial Tumbuhkan Cinta Lingkungan Lewat Karya

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sebanyak 444 peserta ikuti lomba desain iklan layanan masyarakat bertema “Pesan Hijau dari Nipah”, Jumat (27/3)2020.

Pendaftaran yang dilakukan secara online itu sangat antusias diikuti sejumlah kaum milenial sehingga menjadi ajang nasional. Setelah jumlah peserta tidak dapat dibendung atas semangat dan kreativitas yang ingin disalurkan.


General Manager Nipah Mall & Office building Richard Abraham mengatakan awalnya panitia hanya menargetkan kaum milenial Makassar saja yang akan berpartisipasi, namun tak dapat dipungkiri antuasiasme kalangan muda ini mencapai hingga 444 peserta dari berbagai provinsi.

“Saat ini, sebanyak 114 peserta telah mengumpulkan karyanya kepada tim juri. Penilaian hasil karya dibagi menjadi 2 tahap, yakni tahap pertama menentukan 10 besar finalis yang telah berlangsung dari tanggal 21 – 24 Maret 2020, sedangkan penilaian tahap kedua untuk menentukan pemenang 1,2,3,dan favorit dimulai tanggal 27 – 28 Maret 2020,” terang Richard.

Selanjutnya kata dia, pemenang lomba desain iklan layanan masyarakat akan diumumkan pihak manajemen Nipah Mall pada tanggal 29 Maret 2020, secara online melalui akun instagram @malnipah.

Sementara itu, Graphic Desaigner sekaligus salah satu juri lomba desain iklan layanan masyarakat Akbar Zakaria mengungkapkan kriteria penilaian yang nantinya akan dilakukan.

“Dalam mencari karya terbaik dari seluruh peserta lomba untuk menentukan pemenang, para juri menetapkan parameter dalam menilai hasil karya seluruh peserta, diantaranya parameter teknis, komunikasi, dan orisinalitas,” ujarnya.

Selain mendorong kreativitas anak muda Makassar bahkan Indonesia, melalui ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak manajemen Nipah Mall dapat mempopulerkan kembali kesadaran akan gaya hidup yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Comment