oleh

Andi Mustaman Wali Kota Makassar, Warga Kepulauan Sejahtera

-Politik-98 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman terus mengalir, kali ini datang dari warga Kepulauan Sangkarrang.

Tokoh Pemuda Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Sangkarrang, Wandi mengaku akan all out dalam memenangkan eks Legislator DPRD Sulsel dua periode tersebut dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) mendatang.

Kata Wandi, sosok Andi Mustaman sangat layak untuk diperjuangkan sebab banyak membawa suara dan asiparasi dari masyarakat kepulauan.

Salah satu contohnya dibidang Pendidikan Andi Mustaman akan memastikan anak usia 6 hingga 21 tahun mendapatkan akses pendidikan gratis.

“Program ini jelas akan memberikan dampak baik kepada masyarakat terutama yang berada di kepulauan. Sehingga, masa depan anak-anak kita dapat terjamin dari segi pendidikan,” ujarnya saat berkunjung, Sabtu (28/3/2020).

Wandi menyebutkan, dalam hal kesehatan, Andi Mustaman akan membangun Rumah Sakit (RS) tanpa kelas yang didukung dengan ambulance apung. Tujuannya agar memastikan akses pelayanan kesehatan masyarakat terjamin.

“Dengan begini, masyarakat tidak perlu khawatir lagi dengan persoalan pengkastaan kelas di RS karena Aman akan menghapus semua golongan agar semua masyarakat merasakan pelayanan kesehatan yang sama,” ungkapnya.

Dengan program tersebut, Wandi mengatakan masyarakat Pulau akan lebih sejahtera jika Andi Mustaman memimpin kota Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed