Setelah Penyemprotan Disinfektan, Alfamidi Ajak Masyarakat Gemar Konsumsi Buah

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pencegahan Covid-19 semakin digalakkan, tak terkecuali PT Midi Utama Indonesia Tbk selaku pemilik jaringan ritel Alfamidi mengajak masyarakat khususnya pelanggan Alfamidi untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus tersebut.

Ini terlihat dari kegiatan yang dilakukannya pada Jumat (27/03/2020) kemarin. Bersama Lazismu, Alfamidi melakukan penyemprotan disinfektan di toko serta kantor Alfamidi.


Kepala Cabang Alfamidi Sulawesi Selatan Didik Kurniawan mengatakan ini merupakan komitmen kami untuk bersama-sama masyarakat memerangi virus Covid-19.

Katanya, pihaknya pun juga akan melengkapi sarana cuci tangan (wastafel) di depan toko-toko Alfamidi yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan selalu mencuci tangan sebelum maupun sesudah berbelanja.

“Meskipun toko sudah disemprot disinfektan, tapi pelanggan juga wajib menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan,” ujarnya.

Selain itu, Didik juga mengajak masyarakat menjaga kesehatannya dengan banyak minum air putih dan makan buah.

Salah satu upaya terhindar dari virus paling berbahaya saat ini yakni dengan tubuh sehat. Agar tubuh tetap terjaga dari hal tersebut perlunya mengkonsumsi makanan bergizi juga asupan vitamin dari buah segar menyehatkan.

“Buah adalah sumber vitamin alami untuk tubuh, oleh karenanya kami senantiasa menyediakan buah-buah berkualitas baik lokal maupun impor,” tuturnya.

Sesuai slogannya, Alfamidi secara nasional meluncurkan program “Ayo Makan Buah”. Hal ini dilandaskan pada minimnya angka konsumsi buah masyarakat Indonesia.

Comment