oleh

Legislator Makassar, Kasrudi Semprot Disenfektan ke Rumah Warga dan Fasilitas Umum di Manggala

-News-114 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar, Kasrudi melakukan penyemprotan disenfektan di area pemukiman warga kecamatan Manggala, Minggu (29/3/2020).

Penyemprotan disenfektan yang dilakukan seorang diri ini bermaksud untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 ditengah masyarakat.

Kasrudi mengatakan, kegiatan ini sudah Ia lakukan sejak Sabtu (28/3/2020) kemarin. Selain menyasar rumah warga, fasilitas umum juga menjadi target Legislator Fraksi Gerindra ini.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dalam membantu pemerintah dan kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran virus corona” ujar Kasrudi.

Tak hanya rumah warga, Legislator Makassar Dapil IV ini juga melakukan penyemprotan disinfektan di Polsek Manggala. Mulai area luar hingga ruang tahanan.

Kasrudi berpesan agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah dan kepolisian untuk melakukan social distancing, guna memutus rantai penyebaran virus corona.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang. Setidaknya, hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed